Tumblr Mouse Cursors
WELCOME TO MY BLOG: Kaspersky Anti Virus 2012 Full Version

Kaspersky Anti Virus 2012 Full Version

Kaspersky Anti-Virus 2012 adalah solusi untuk dasar untuk melindungi komputer Anda dari perangkat lunak berbahaya. Ini melindungi Anda secara real time dari ancaman informasi pokok-- baik yang dikenal dan baru.








Screenshot :



Fitur :

  • Perlindungan dari virus dan spyware secara real time
  • Periksa situs Web dan program untuk kode berbahaya
  • Enhanced proaktif perlindungan dari ancaman Internet
  • Web filter yang memblokir akses ke situs berbahaya
  • Reliable perlindungan data pribadi
  • Sebuah lingkungan yang aman bagi program peluncuran dan situs Web
  • Search for kerentanan dalam program yang diinstal
  • Fleksibel dan efektif kontrol orangtua
  • Sebuah gadget nyaman desktop
  • Minimal dampak pada komputer


Apa yang baru di Kaspersky Internet Security 2012:

Sekarang kerja teknologi "awan" (Kaspersky Security Network) adalah tercermin dalam jendela utama dari produk, yang meningkatkan visibilitas dan dimengerti.

Ditambahkan periksa reputasi KSN file yang mencurigakan yang dijalankan
memperkenalkan kumpulan informasi tentang pola perilaku yang dipicu oleh pengguna perangkat lunak untuk program analisis dan reputasi KSN (PBS).

Ditambahkan sistem cerdas untuk mendownload update, sekarang update didownload hanya untuk bahan aktif dari produk, dan komputer sumber daya selama proses upgrade dioptimalkan agar tidak mengganggu kinerja program lain, anti-spam modul tidak lagi memerlukan pelatihan serta ekstrak informasi untuk pekerjaan mereka dari "awan"

Secara signifikan meningkatkan teknologi untuk mendeteksi rootkit tindakan yang bertujuan mencegat proses boot komputer Anda untuk menyembunyikan kehadirannya pada Pengguna Komputer.

Berubah secara signifikan produk antarmuka utama: Sekarang di jendela utama Anda dapat melihat semua informasi dan menjadi lebih nyaman melihat berita Kaspersky Lab, juga menambahkan dukungan untuk layar sentuh, tambah manajer masalah internal dan gadget desktop ditingkatkan.

Peningkatan perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui dengan memantau aktivitas program.
perlindungan phishing direvisi: sekarang di samping untuk memeriksa sumber daya web database lokal link phishing, dan permintaan dikirim ke awan dan tidak adanya informasi dalam kedua sumber dilakukan dengan menggunakan analisis heuristik. Secara umum, memeriksa phishing menyadari seperti ketika melihat situs di browser Anda, dan dalam komunikasi melalui IM klien dan korespondensi email.

Secara signifikan meningkatkan pilihan scanning modul: untuk menentukan tingkat risiko pilihan tidak hanya menggunakan informasi dari database URL jahat dan phishing, tetapi juga informasi dari database terletak di server Kaspersky Lab (dalam "awan" yang disebut). Juga anda sekarang dapat menentukan yang tidak diinginkan untuk mengunjungi kategori situs web (seperti "pornografi", "kekejaman dan kekerasan, dll)

Meningkatkan kinerja produk dan mengurangi dampaknya terhadap sistem dan program lain.

Fitur utama dan manfaat:
Kaspersky Internet Security - adalah solusi terbaik untuk keamanan internet.

Proaktif perlindungan terhadap ancaman Internet secara real time
Melindungi komputer Anda dari berbagai jenis malware yang dikenal dan tidak dikenal.

Web filter untuk memblokir situs yang berbahaya
Web filter melindungi dari mengunjungi situs Web yang berbahaya atau memiliki konten yang tidak diinginkan. Melalui update database reguler Web filter secara otomatis memblokir akses ke diinginkan baru. Dinonaktifkan secara default.

Reliable perlindungan data pribadi Anda
Sistem cerdas untuk perlindungan terhadap phishing dan Virtual Keyboard andal melindungi informasi pribadi Anda ketika Anda melakukan pembelian secara online, transaksi keuangan melalui Internet atau berkomunikasi dalam jaringan sosial.

Program Control tidak memungkinkan aplikasi berbahaya bagi membahayakan sistem anda
Masing-masing berjalan pada program komputer mendapatkan hak akses ke sumber daya sistem dan internet hanya setelah memeriksa di database update secara rutin ancaman.

Aktivitas software monitoring
Teknologi terbaru aktivitas software monitoring memantau dan menganalisis semua kejadian sistem, yang memungkinkan program untuk mengidentifikasi perilaku yang mencurigakan. Jika program apapun dianggap berbahaya, pengguna dapat membatalkan semua tindakan yang dilakukan oleh itu dalam sistem.

Cara unik lingkungan yang aman untuk aplikasi dan situs Web
Mode Sebuah lingkungan yang aman memungkinkan Anda untuk menjalankan program yang mencurigakan dan situs Web di ruang virtual yang terisolasi di mana mereka tidak dapat membahayakan sistem host.

Khusus agen untuk mengobati infeksi yang paling sulit
Bootable CD-ROM, yang dalam kotak, berisi satu set alat untuk pengobatan yang efektif dan sistem pemulihan dalam kasus infeksi. Jika Anda telah men-download produk dari Kaspersky Lab lewat internet, Anda dapat membuat dengan itu rescue disk sendiri.

Game profil
modus Khusus mengoptimalkan perlindungan ketika menjalankan aplikasi fullscreen (permainan, presentasi, dll) sehingga tidak mengganggu aplikasi layar penuh dan tidak mengganggu kinerja karyanya.

Gadget desktop untuk akses cepat ke fitur utama produk
Periksa kondisi perlindungan terhadap komputer Anda dan mendapatkan akses cepat ke pengaturan dan fungsi produk belum pernah begitu mudah!

Download :




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...